http://ad.a-ads.com/21969?size=728x90 ad.a-ads.com

Jumat, 21 Maret 2014

Tips Mengetik Captha

CAPTCHA yang merupakan singkatan dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" adalah jenis tantangan (response test) untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia dan bukan oleh komputer. Dengan kata sederhana, CAPTCHA adalah uji verifikasi kata pada saat anda login atau sign up (mendaftar) seperti sign up di email atau forum-forum online. Ini adalah salah satu penerapan metode Turing Test yang digagas oleh Alan Turing di tahun 1950. Gunanya CAPTCHA adalah untuk memastikan bahwa pengisi formulir (misal e-mail) adalah benar-benar seorang manusia. Program komputer akan mengalami kesulitan dalam mengartikan huruf-huruf yang bengkok-bengkok atau bertumpuk sementara manusia masih dengan (agak) mudah membacanya.

Ada cara untuk mempersingkat waktu dan tenaga agar lebih efisien dalam mengetikkan captcha yang mungkin belum semua orang awam mengetahuinya, untuk itu langsung saja kita ketahui..
Berikut contoh captcha-nya dan tips pengetikkannya:


- Cukup ketikkan susunan angka yang bergelombang (angka yang ada di luar dari foto/gambar), pada contoh di atas misalnya, anda cukup mengetikkan "33695945".

 

- Cukup ketikkan susunan huruf yang bergelombang saja, pada contoh di atas misalnya, anda cukup mengetikkan "tcyerso".
Sebagai catatan, pengetikkan huruf kapital/kecil tidak berpengaruh.



- Cukup ketikkan huruf yang pertama saja pada gambar lambang/logo iklan yang ada, pada contoh di atas misalnya, anda cukup mengetikkan "s".

Sekian tips pengetikkan captcha dari saya.. semoga bermanfaat.. ^_^

2 komentar:

  1. Kepingin penghasilan dollar dari capcha Sebelum memulai kerja ngetik captcha ketahui dulu 6 hal ini

    BalasHapus
  2. As stated by Stanford Medical, It's in fact the SINGLE reason this country's women live 10 years longer and weigh 42 pounds less than we do.

    (And realistically, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING around "HOW" they eat.)

    P.S, I said "HOW", not "WHAT"...

    Tap this link to see if this easy quiz can help you decipher your real weight loss potential

    BalasHapus